Sukses


Arsenal Segera Perpanjang Kontrak Hector Bellerin

Bola.com, London - Bek Arsenal, Hector Bellerin, dikabarkan Sky Sports, Selasa (8/11/2016), selangkah lagi bakal memperpanjang kontrak di Emirates Stadium. 

Bellerin bergabung dengan skuat senior Arsenal pada 2013 dan masih terikat kontrak hingga 30 Juli 2019. Selama tiga musim, Bellerin melakoni 87 pertandingan dan mencetak tiga gol, serta 10 assist. 

Menurut media-media Inggris, pada musim panas 2016, Bellerin dikabarkan tertarik bergabung dengan Barcelona. Bellerin sempat menjadi bagian La Masia, akademi Barcelona, pada 2003, sebelum memutuskan hijrah ke akademi miliki Arsenal pada musim panas 2011. 

"Kami telah berkomunikasi dan sekarang lebih dekat ketimbang dua pekan lalu. Dalam situasi normal, dia (Bellerin) akan menandatangani kontrak (dengan Arsenal)," ungkap Albert Botines, agen Bellerin. 

"Hector sangat bahagia di Arsenal. Ini akan menjad kali keempat dia menandatangani kontrak baru di klub dan jelas dia telah berkembang bersama klub ini," ia menambahkan. 

Pada September lalu, Bellerin juga sempat mengindikasikan bakal bertahan di Arsenal. Bellerin mengaku, "Saya sangat senang ketika Arsenal menunjukkan ketertarikan kepada saya dan saya akhirnya datang ke sini. Saya tidak akan melihat masa lalu."

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer