Sukses


Jack Wilshere Ragu Kembali ke Arsenal

Bola.com, Bournemouth - Gelandang Bournemouth, Jack Wilshere, mengaku belum memikirkan rencana untuk kembali bermain bersama Arsenal pada musim depan. 

Wishere bergabung dengan Bournemouth sebagai pemain pinjaman Arsenal. Bersama Bournemouth, Wilshere tampil impresif dan selalu berada di starting line up dalam 10 pertandingan. 

"Ini sulit karena saya mencintai Arsenal dan saya telah mengalami berbagai masa indah di sana. Namun, masa depan siapa yang tahu. Saya masih memiliki setahun sebelum kembali ke sana," kata Wilshere. 

"Pada saat ini, saya hanya mencoba untuk memiliki musim yang bagus. Saya berkembang sebagai pesepak bola dan jika Arsenal ingin saya kembali, kita akan lihat nanti. Namun, untuk saat ini, saya hanya berkonsentrasi bersama Bournemouth," ia menambahkan. 

Wilshere sudah menjadi bagian Arsenal sejak 2008. Gelandang berusia 24 tahun itu telah mengoleksi 12 gol dan 24 assist dalam total 120 pertandingan di berbagai ajang. 

"Saya tahu mereka (Arsenal) memiliki skuat kuat pada tahun ini dan mereka juga berada di posisi yang bagus ketika saya pergi. Jadi, tentu saja, saya ingin mereka memenangi Premier League. Bagi manajer (Arsene Wenger), khususnya. Saya akan bahagia dengan hal itu," tutur Wilshere. 

"Saya tahu dia (Wenger) sangat percaya kepada dengan skuatnya dan dia telah bekerja keras selama beberapa tahun," Wilshere menutup pembicaraan. 

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer