Sukses


Chelsea Bisa Belanja Besar pada Januari 2017

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, dikabarkan bakal mendapat gelontoran dana besar untuk memboyong pemain baru pada bursa transfer Januari 2017. 

Hingga pekan ke-11 Premier League, Chelsea berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan poin 25, atau tertinggal satu angka dari Liverpool yang menempati posisi pertama. Teranyar, mereka mampu menang lima gol tanpa balas atas Everton, Minggu (6/11/2016). 

Pencapaian ini menjadi menarik karena Chelsea sempat mengalami penurunan performa pada pertandingan-pertandingan awal. Hanya saja, begitu Antonio Conte menerapkan formasi 3-4-3, Chelsea mampu kembali ke permainan terbaik dalam beberapa laga terahir. 

Menurut media-media Inggris, situasi itu pun membuat pemilik klub, Roman Abramovich, puas. Oleh karenanya, Roman Abramovich diberitakan berniat kembali menggelontorkan dana demi menguatkan beberapa lini yang dianggap masih menjadi titik lemah Chelsea. 

Salah satunya adalah barisan pertahanan. Pada Oktober lalu, Antonio Conte dikabarkan sudah meminta Abramovich untuk merekrut bek baru pada bursa transfer musim dingin 2017. Salah satu pemain yang disebut-sebut menjadi target utama Chelsea adalah bek Juventus, Giorgio Chiellini. 

Selain itu, Conte juga dikabarkan ingin mencari beberapa pemain pelapis untuk menambah kedalaman skuat. Sebab, sejumlah pemain seperti John Terry, Branislav Ivanovic, dan Cecs Fabregas saat ini lebih sering duduk di bangku cadangan Chelsea

Sumber: Metro

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer