Sukses


Mesut Ozil Bersyukur Bisa Dilatih Arsene Wenger

Bola.com, London - Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, mengaku senang bisa dilatih Arsene Wenger. Ozil menyebut Wenger adalah pelatih yang memberikannya kesempatan untuk membuktikan kemampuan di lapangan. 

"Saya tahu jika pindah ke Arsenal, saya akan semakin berkembang, terutama di bawah asuhan Wenger. Saya berada dijalan yang benar, tim benar-benar mendukung saya, manajer memberi saya kepercayaan dan Anda melihat saya menikmati diri sendiri di lapangan," jelas Ozil.

"Saya pasti lebih berpengalaman. Saya memiliki banyak tahun yang sukses di belakang saya, dan saya pun sangat mensyukuri hal tersebut," lanjutnya.

Gelandang asal Jerman ini digaet Arsenal dari Real Madrid pada 2 September 2013. Sejak saat itu, Ozil menjadi salah satu andalan Wenger di lini tengah. Umpan akuratnya kerap memanjakan para pemain skuat Meriam London.

Mesut Ozil berhasil mencetak 27 gol plus 47 assist dari 131 pertandingan yang dijalani bersama Arsenal. Dari jumlah tersebut, tujuh gol dan empat assist berhasil diukir Ozil pada musim ini.

Berkat kontribusinya di lini tengah, Arsenal meraih dua gelar Piala FA dan satu trofi Community Shield. Sementara itu, pada musim ini, Ozil turut membantu The Gunners bercokol di peringkat empat klasemen sementara Premier League dengan nilai 24, tertinggal dua poin dari Liverpool di urutan teratas.

Sumber: Squawka

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer