Sukses


Jose Mourinho Jumpa Gerard Pique di London

Bola.com, Jakarta - Manajer Manchester United Jose Mourinho tertangkap kamera berada dalam satu lokasi bersama bek Barcelona Gerard Pique. Keduanya hadir pada pertandingan tenis ATP World Tour Finals 2016 di O2 Arena, London, Minggu (13/11/2016).

Mourinho datang sendiri dengan setelan jas hitam yang menutupi kemeja biru muda. Sementara itu, Pique terlihat lebih santai menggunakan sweeter berwarna hitam.

Saat tiba, Mourinho langsung bersalaman dan berpelukan dengan Pique. Keduanya saling melempar senyum yang membuat momen tersebut banyak diabadikan beberapa penonton lain.

Sebelum bertemu Pique, Mourinho sempat mengunjungi petenis Austria, Dominic Thiem. Mourinho dan Pique pun kemudian menonton laga Thiem kontra Novak Djokovic yang akhirnya dimenangi Djokovic melalui tiga set.

Pertemuan Mourinho dan Pique sedikit menghapus momen buruk yang pernah terjadi antara keduanya. Pada 2011, saat Mourinho masih menangani Real Madrid, Pique pernah mengutarakan ketidaksukaannya terhadap The Special One.

"Mourinho merusak sepak bola Spanyol. Banyak yang berbicara mengenai Catalan, namun masalahnya dengan Madrid. Rumor ini berkembang terlalu jauh. Pada akhirnya, ini akan menjuruskan ke situasi yang lebih buruk," kata Pique saat itu.

Mourinho saat ini sedang menjalani hari libur karena tidak ada agenda klub selama sepekan ke depan. Adapun Pique masih menjalani perawatan cedera ligamen yang dialaminya pada Oktober lalu.

Sumber: Express.co.uk, Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

 

Video Populer

Foto Populer