Sukses


Januari 2017, Daniel Sturridge Hengkang dari Liverpool

Bola.com, Liverpool - Striker tim nasional Inggris, Daniel Sturridge, dikabarkan Mirror, Selasa (15/11/2016), siap meninggalkan Liverpool pada bursa transfer Januari 2017. 

Daniel Sturridge masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2019. Menurut media-media Inggris, Daniel Sturridge ingin hengkang dari Anfield karena sudah tidak lagi menjadi pilihan utama manajer Jurgen Klopp. 

Pada musim 2016-2017, Daniel Sturridge baru melakoni 10 pertandingan, dengan rincian delapan di ajang Premier League dan dua pada turnamen Piala Liga Inggris. Dari jumlah tersebut, Daniel Sturridge baru menorehkan empat gol dan dua assist di berbagai ajang. 

Jika Daniel Sturridge benar memutuskan hengkang, beberapa klub Premier League pun ditengarai bakal bersaing agar mendapatkan tanda tangan pemain berusia 27 tahun itu. Sejauh ini tercatat Stoke City dan West Ham United yang diberitakan tertarik merekrut sang pemain. 

West Ham United ingin memboyong Daniel Sturridge karena membutuhkan penyerang haus gol. Sementara itu, Stoke City, meski sudah mendapatkan penyerang Pantai Gading, Wilfried Bony, diberitakan tetap tertarik dengan ketajaman Daniel Sturridge di depan gawang lawan. 

Selama tiga musim berkarier di Anfield, menurut catatan Transfermarkt, Daniel Sturridge telah menjalani 102 pertandingan, dan menorehkan 58 gol dan 22 assist di semua ajang. 

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer