Sukses


Nasri: Kualitas Pogba Belum Terlihat di Manchester United

Bola.com, Seville - Gelandang Manchester City yang sedang dipinjam ke Sevilla, Samir Nasri, berharap manajer Jose Mourinho untuk segera menentukan posisi terbaik Paul Pogba di Manchester United.

"Dalam hal bakat alami, Paul Pogba adalah sebuah fenomena. Akan tetapi, penampilannya di lapangan masih jauh dari bakat yang dimilikinya. Dari segi kualitas, dia sama sekali belum menghasilkan apapun. Dia memiliki satu masalah yakni belum menemukan posisinya di Manchester United," kata Nasri.

"Mereka telah memainkannya di semua posisi seperti di belakang penyerang, sedikit lebih ke dalam, sebagai peran nomor 8 yang membuatnya berada di sisi kanan. Hal itu membuatnya sedikit kehilangan sesuatu," ujar mantan rekan Pogba di timnas Prancis itu.

Sejauh ini, Paul Pogba sudah tampil dalam 15 pertandingan bersama Manchester United dan mencetak empat gol. Keempat gol tersebut dicetak Pogba ketika dimainkan sebagai gelandang tengah.

Ketika membela Juventus rentang 2012-2016, Pogba memang tampil cukup efektif sebagai gelandang tengah. Dari 140 laga bermain di posisi tersebut, pemain berusia 23 tahun itu mencetak 27 gol dan 43 assist.

Selain itu, posisi alternatif yang sering diberikan kepada Pogba adalah gelandang bertahan. Bermain di posisi itu, Pogba sukses mencetak lima gol dari 18 laga.

Mourinho ditengarai masih mengalami kesulitan menemukan starting XI di Manchester United. The Special One terlihat belum menemukan formasi ideal yang dibuktikan sering dilakukannya bongkar pasang pemain pada posisi tertentu.

Hal itu terjadi karena MU sejauh ini belum mampu tampil konsisten di Premier League 2016-2017. Setan Merah berada di posisi keenam klasemen sementara dengan nilai 18 poin, tertinggal delapan angka dari Liverpool di puncak.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

 

Video Populer

Foto Populer