Sukses


Iwobi Ungkap Rahasia Pencapaian Gemilangnya di Arsenal

Bola.com, London - Gelandang Alex Iwobi kini menjadi pilihan utama di tim inti Arsenal. Pemain berkebangsaan Nigeria itu mengungkapkan pencapaian positifnya itu merupakan buah dari kerja kerasnya.

Hingga pekan kesebelas bergulirnya Premier League 2016-2017, Alex Iwobi sembilan kali tampil memperkuat Arsenal. Pemain berusia 20 tahun itu empat kali bermain pada ajang Liga Champions.

"Sejujurnya saya tak tak terlalu berharap untuk dapat menjadi seperti ini hingga hari ini. Saya pikir akan terlebih dahulu dipinjamkan ke klub lain dan mendapatkan pengalaman terlebih dahulu, sebelum memperoleh kesempatan bermain di tim utama," kata Iwobi.

"Namun kenyataanya, manajer mempercayai saya untuk masuk ke skuat utama lebih cepat. Saya sangat bersyukur mendapatkan hal tersebut," ujar Iwobi.

Perkembangan karier Iwobi di Arsenal terbilang pesat. Menandatangani kontrak profesional pada tahun 2013, Iwobi musim lalu 21 kali memperkuat Arsenal di semua ajang dan mencetak dua gol.

"Saya selalu bermain seperti halnya pertandingan terakhir saya. Saya memperlakukan laga demi laga seperti saat terakhir saya berada disini. Saya senantiasa melakukan yang terbaik dan selalu memberikan 100 persen yang bisa saya lakukan," ungkapnya.

Alex Iwobi kemungkinan besar kembali akan diandalkan Arsene Wenger ketika menghadapi Manchester United dalam lanjutan Premier League pekan ke-12, Sabtu (19/11/2016).

Arsenal menempati posisi keempat klasemen sementara Premier League 2016-2017 dengan raihan 24 poin, berselisih enam poin dari calon lawannya tersebut.

Sumber: ESPN

Video Populer

Foto Populer