Sukses


Selebrasi Dab Paul Pogba Jadi Soal Pelajaran Matematika

Bola.com, Paris - Sebuah sekolah di Prancis memiliki cara unik dalam memberikan metode pelajaran untuk siswanya. Sekolah tersebut menggunakan selebrasi dab milik Paul Pogba sebagai studi kasus pelajaran matematika.

Dalam soal tersebut, selebrasi dab milik pemain Manchester United itu dijadikan metode soal matematika mengenai segitiga. Gaya dab Pogba yang berupa lekukan tangan kanan ke kepala dan tangan kiri yang menjulang ke atas kemudian membentuk segitiga siku-siku.

"Cristiano Ronaldo cemburu dengan dab Paul Pogba, kemudian Pogba mencoba menirukan dab yang dimilikinya itu sempurna. Mengacu pada buku Universal Declaration of the Rights of the Dab (DUDDDD), sebuah dab yang sempurna jika segitiga yang dihasilkan pada gambar di bawah ini membentuk sudut. Apakah dab Paul Pogba ini sempurna?"

Gambar yang diunggah akun bernama @tglsnrise itu kemudian di-retweets sampai 10 ribu orang. Hal ini menarik perhatian Pogba yang kemudian berkomentar soal pertanyaan matematika tersebut.

"Dab ini ternyata membantu. Setuju dengan saya?" kata Pogba dalam akun Twitter-nya.

Selebrasi dab memang sudah melekat dalam diri Paul Pogba. Hal itu mulai dilakukan pemain asal Prancis itu sejak masih berseragam Juventus. Selain Pogba, beberapa pesepak bola juga melakukan selebrasi dab ketika mencetak gol seperti gelandang Manchester United, Jesse Lingard.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer