Sukses


Mesut Ozil: Arsenal Wajib Terus Menang

Bola.com, London - Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, menyebut timnya mampu mengalahkan klub manapun. Oleh karena itu, Ozil menuntut The Gunners agar terus meraih kemenangan demi merengkuh titel juara.

Arsenal sempat mengawali musim ini dengan hasil yang kurang memuaskan. Mereka menelan kekalahan 3-4 dari Liverpool dan bermain imbang 0-0 kontra Leicester City dalam dua laga pembuka Premier League 2016-2017.

Namun selepas itu, skuat Meriam London mulai menemukan performa terbaiknya. Arsenal tak terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhir di liga, dengan rincian tujuh kemenangan dan dua hasil imbang.

Tren positif tersebut membuat anak asuh Arsene Wenger ini berada di peringkat empat klasemen sementara Premier League dengan nilai 24. Mereka hanya terpaut dua poin dari Liverpool yang berada di posisi teratas.

Tren bagus tersebut bakal diuji pada akhir pekan ini. Arsenal akan melawat ke markas Manchester United di Old Trafford dalam laga pekan ke-12 Premier League, Sabtu (19/11/2016).

"Kami memiliki kualitas untuk mengalahkan tim mana pun dan itulah yang ingin kami perlihatkan pada musim ini. Kami wajib memenangkan setiap pertandingan, meraih poin sebanyak mungkin, dan juga sukses mengalahkan tim-tim besar, seperti ketika melawan Chelsea," kata Ozil.

"Anda dapat melihat klub-klub besar di papan atas memiliki kualitas dan kami harus memenangkan setiap pertandingan, karena persaingan ketat terjadi di papan atas. Tujuan kami harus fokus pada diri sendiri. Jika kami memenangkan pertandingan, kami akan berada di puncak klasemen pada akhir musim," lanjutnya.

Tetapi, kans Arsenal meraih kemenangan atas Manchester United terbilang sulit. Dalam 10 tahun terakhir, The Gunners tak pernah mampu mencuri tiga poin penuh di Old Trafford dalam ajang Premier League.

Terakhir kali mereka sukses mempermalukan The Red Devils terjadi pada 17 September 2006. Saat itu, Arsenal mampu meraih kemenangan berkat gol tunggal Emmanuel Adebayor pada menit ke-84.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Mesut Ozil

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer