Sukses


Liverpool Kehilangan Lallana Saat Bersua Southampton

Bola.com, Liverpool - Liverpool kehilangan Adam Lallana saat tandang ke markas Southampton, pada laga lanjutan Premier League 2016-2017, Sabtu (19/1/2016) mendatang. Menurut Daily Mail, Lallana absen karena cedera pangkal paha.

Lallana tampil apik ketika mencetak satu gol lewat titik putih untuk timnas Inggris saat laga uji coba kontra Spanyol di Stadion Wembley, Selasa (15/11/2016). Namun, catatan positif itu harus dibayar mahal olehnya.

Pria 28 tahun tersebut harus ditarik keluar pada menit ke-26 lantaran mengalami masalah pada tubuhnya. Setelah melakukan pemerikasaan lebih lanjut, dia divonis menderita cedera pangkal paha dan harus menjalani pemulihan selama 12 hari.

Cedera yang dialami Lallana sebenarnya tak terlalu parah. Sebab, kabarnya eks pemain Southampton itu sudah bisa kembali berlatih bersama skuat The Reds pada pekan mendatang. Namun kubu Liverpool tak ingin berjudi terkait masa penyembuhan sang gelandang.

Absennya Lallana membuat Manajer Liverpool, Jurgen Klopp harus memutar otak, agar bisa meraih poin penuh kontra Southampton. Lallana menjadi satu di antara pilar penting di skuad Liverpool saat ini.

Sebagai catatan, musim ini Lallana telah melakoni 11 pertandingan di semua kompetisi bersama Liverpool. Ia mencetak tiga gol plus lima assist. Ia masih terikat kontrak bersama Liverpool hingga 30 Juni 2019.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer