Sukses


Diego Forlan Dukung Liverpool ketimbang Manchester United

Bola.com, Liverpool - Mantan pemain Manchester United, Diego Forlan, memprediksi, semua tim Premier League memiliki peluang sama menjadi juara, termasuk Liverpool

Saat ini skuad asuhan Jurgen Klopp sedang berada dalam performa terbaik. Mereka mampu menjadi pemuncak klasemen sementara, dengan raihan 26 poin dari 11 pertandingan.

Tidak hanya itu, Liverpool juga menjadi klub paling produktif dengan gelontoran 30 gol di kompetisi tersebut. Alhasil, berkat berbagai catatatan positif itu, The Reds berpeluang besar meraih trofi Premier League untuk kali pertama sejak terakhir kali menjuarai Liga Inggris pada 1990. 

"Liverpool tidak mampu memenangi liga sejak 1990. Akan tetapi, sejak Leicester City memenangi hal itu musim lalu, saya melihat tidak ada alasan bagi tim lain untuk meraih hal serupa Leicester," kata Forlan.

"Liverpool hanya tinggal menjaga konsistensi dan membutuhkan keberuntungan untuk mengatasi masalah cedera. Tidak bermain di kompetisi Eropa sangat membantu mereka. Para pemain juga saat ini memiliki kebersamaan yang baik," ia menambahkan. 

Liverpool juga memiliki catatan apik ketika berhadapan dengan tim-tim papan atas Premier League. Tercatat, Jordan Henderson dan kawan-kawan mampu mengalahkan Arsenal, Chelsea, serta Leicester City.

Sumber: Daily Star

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer