Sukses


Liverpool Khawatir dengan Kondisi Adam Lallana

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku pihaknya belum bisa memastikan kondisi yang dialami Adam Lallana karena masih menunggu dilakukannya pemindaian. 

"Soal kondisi Adam Lallana, kami belum mengetahuinya secara pasti. Tentu saja, tak akan ada pemain yang keluar dari lapangan jika tak merasakan sesuatu," kata Klopp.

"Saya telah berbicara dengannya, akan tetapi sampai saat ini kami belum melakukan pemindaian. Kami harus menunggu, semoga cedera yang dialaminya tak terlalu parah," ujar manajer asal Jerman itu.

Adam Lallana mengalami cedera pangkal paha ketika membela tim nasional Inggris dalam laga persahabatan melawan Spanyol pada Selasa (15/11/2016). Pemain berusia 28 tahun itu hanya bermain selama 27 menit sebelum digantikan oleh Theo Walcott.

Absennya Lallana tentu menjadi kerugian tersendiri untuk Liverpool. Sebab, eks penggawa Southampton itu sejauh ini punya peran penting dalam skuat The Reds dan telah mencatatkan 11 laga Premier League dengan mencetak tiga gol dan lima assist. Namun, Liverpool masih memiliki Giorginio Wijnaldum untuk mengisi posisi Lallana di lini tengah.

Liverpool akan menghadapi Southampton dalam laga pekan ke-12 Premier League 2016-2017 di Stadion St Mary's, Sabtu (19/11/2016). Adam Lallana dan kawan-kawan wajib membawa pulang poin penuh demi terus bertengger di puncak klasemen sementara.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer