Sukses


Marcus Rashford Bikin Arsene Wenger Trauma

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mewaspadai kiprah Marcus Rashford dalam lawatannya ke Old Trafford menghadapi Manchester United, Sabtu (19/11/2016). Wenger trauma dengan apa yang dilakukan Rashford terhadap timnya pada musim lalu.

"Pemain yang 'membunuh' kami musim lalu adalah Marcus Rashford. Saya mengamatinya ketika menghadapi klub Denmark pada pertengahan pekan (sebelum bentrokan musim lalu) dan saat itu dia mencetak gol. Saya rasa pemain satu ini berpotensi membahayakan," kata Wenger.

"Pergerakannya sangat baik dan dia memiliki fisik yang begitu kuat. Dia mengejutkan semua orang dengan penampilannya tersebut," ujar Wenger.

Kejadian tersebut terjadi pada perjumpaan kedua tim pada musim 2015-2016, tepatnya 28 Februari 2016. Rashford yang saat itu menjalani musim perdana bersama skuat utama Manchester United, tampil impresif mencetak dua gol pada laga tersebut.

Dwi gol yang dicetak pemain berusia 19 tahun tercipta hanya dalam kurun waktu tiga menit, yakni menit ke-29 dan ke-32. Dalam laga tersebut, Manchester United meraih kemenangan 3-2 atas Arsenal.

Kemungkinan besar Rashford akan kembali dimainkan pada laga akhir pekan nanti. Sejauh ini, pemain berkebangsaan Inggris itu telah menyumbangkan empat gol dari 14 laga bersama Manchester United musim ini.

Sumber: Sportsmole

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

 

Video Populer

Foto Populer