Sukses

Diincar Liverpool, Mahmoud Dahoud Tak Dijual Monchengladbach

Bola.com, Liverpool - Liverpool dikabarkan media-media Eropa mengincar gelandang Borussia Monchengladbach, Mahmoud Dahoud. Akan tetapi, pihak Gladbach menegaskan tidak berniat melepas gelandang berusia 20 tahun itu.

"Hanya ada nol persen peluang bagi Mahmoud Dahoud keluar dari klub pada Januari nanti," kata Direktur Olahraga Gladbach, Max Eberl, kepada Kicker.

"Tak ada tawaran yang masuk ke kami dari klub manapun. Kami juga merasa tak menerima tawaran pada masa lalu apapun bentuknya," lanjut Eberl.

Sebelumnya, santer tersiar kabar The Reds telah menyiapkan dana sebesar 26 juta poundsterling untuk mendaratkan Dahoud ke Anfield pada Januari 2017. Jumlah tersebut sebenarnya bisa menjadikan Dahoud sebagai pemain termahal kedua yang pernah dilepas Gladbach, setelah Granit Xhaka.

Dahoud menjalani debut sebagai pemain profesional pada laga Gladbach melawan FK Sarajevo, 28 Agustus 2014. Hingga kini, pemain Jerman berdarah Suriah itu telah tampil sebanyak 50 pertandingan dan mencetak lima gol untuk Gladbach di berbagai ajang.

Sumber: Sportsmole

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer