Sukses


Arsene Wenger Bela Tindakan Kontroversial Wayne Rooney

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, membela tindakan kontroversial kapten Manchester United, Wayne Rooney. Dia menilai semua pesepak bola pernah berbuat kesalahan.

Beberapa waktu lalu beredar foto-foto Rooney yang tengah mabuk berat bersama beberapa wanita dengan mengenakan seragam timnas Inggris. Disebutkan kalau foto-foto tersebut diambil dari pesta pernikahan salah seorang kenalan Rooney.

Tak pelak, Rooney menjadi bahan hujatan di dunia maya. Banyak pihak menilai bahwa Roo seharusnya memberikan contoh yang baik mengingat dia adalah kapten Manchester United dan timnas Inggris.

"Anda harus menerima jika tidak bisa mengontrol semua pemain. Akan tetapi, para pemain harus tahu apa yang akan terjadi karena klub memiliki banyak kompetisi untuk dimainkan. Jika anda tidak mampu bersaing, makan anda tidak akan dimainkan," kata Wenger.

"Para pemain hanya butuh untuk mengikuti saran dari semua elemen tim. Kita semua juga pernah muda, dan kita tidak seperti malaikat ketika berusia 20 dan 21," tuturnya.

Wayne Rooney telah meminta maaf secara pribadi kepada manajer Interim Timnas Inggris, Gareth Southgate. Namun, pria 31 tahun itu terancam mendapat sanksi dari Federasi Sepak Bola Inggris (FA), atas ulahnya tersebut.

"Akan tetapi, secara keseluruhan saya percaya masa itu adalah periode untuk membuat kesalahan dan setelahnya anda harus melakukan instropeksi. Semua pemain hebat memiliki kualitas seperti itu, karena mereka mampu menilai diri sendiri dengan baik," lanjut Wenger.

"Semua pemain hebat juga membuat berbagai kesalahan, tetapi setelahnya mereka mengambil keputusan terbaik atas situasi itu. Lalu, mereka akhirnya kembali berada dalam jalur yang tepat," ucap Arsene Wenger.

Sumber: Mirror

 

  • Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.
    Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.
    Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.

    Wayne Rooney

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Arsene Wenger

Video Populer

Foto Populer