Sukses


Perkukuh Lini Tengah, Chelsea Bidik Gelandang Tangguh Inter Milan

Bola.com, London - Chelsea dikabarkan The Mirror pada Kamis (17/11/2016), berencana mendatangkan gelandang tangguh milik Inter Milan, Geoffrey Kondogbia, pada bursa transfer Januari 2017.

Upaya tersebut dilakukan Chelsea untuk memperkukuh lini tengah tim. Kehadiran Kondogbia di Stamford Bridge diharapkan bisa menimbulkan atmosfer persaingan di lini tengah The Blues.

Sebab, saat ini pos lini tengah tak tersentuh oleh duet N'Golo Kante dan Nemanja Matic. Sementara itu, Cesc Fabregas yang juga menghuni pos sama diyakini bakal dilepas pada Januari 2017.

Chelsea sendiri diprediksi tak akan menemui kendala untuk memboyong Kondogbia. Sebab, pemain 23 tahun itu saat ini sedang mengalami masa-masa sulit di Inter karena baru bermain dalam lima laga.

Beberapa waktu lalu, Kondogbia sempat mengutarakan ketidakbahagiaannya dengan situasi saat ini di Inter. Hal ini seakan menjadi sinyal Kondogbia siap angkat kaki dari Giuseppe Meazza dalam waktu dekat.

"Saya ingin bermain dan meraih kebahagiaan. Hal semacam itu normal jika situasi seperti itu tak memihak pada diri sendiri," kata Kondogbia.

Geoffrey Kondogbia bergabung dengan Inter Milan dari AS Monaco pada 2015. Sejauh ini, pemain asal Prancis itu sudah mengemas 35 penampilan dan terikat kontrak hingga 30 Juni 2020.

Sumber: The Mirror

Video Populer

Foto Populer