Sukses


Kolarov: Pesaing Manchester City Diuntungkan Tak Main di Eropa

Bola.com, Manchester - Pemain Manchester City, Aleksandar Kolarov, menilai beberapa pesaing The Citizens berada dalam posisi yang diuntungkan karena tidak mengikuti kompetisi Eropa.

Premier League diwakili Leicester City, Manchester City, Arsenal dan Tottenham Hotspur di ajang Liga Champions. Sementara itu, Manchester United dan Southampton tampil di Liga Europa.

Absennya Chelsea dan Liverpool membuat kedua klub tersebut bisa tampil optimal di ajang Premier League. Hal ini terbukti dari posisi mereka di klasemen sementara Premier League. Hingga pekan kesebelas, The Reds berada di puncak klasemen diikuti The Blues di peringkat kedua.

Kolarov menilai, kondisi tersebut membuat kompetisi di Premier League semakin berjalan ketat dan pemenang kompetisi bisa saja ditentukan pada pekan terakhir.

"Saya rasa pemenang Premier League akan ditentukan pada pekan terakhir. Chelsea dan Liverpool tidak punya jadwal tengah pekan sehingga bisa fokus di Premier League. Namun, kondisi ini merupakan tantangan bagi City untuk bisa terus berkembang," ungkap Kolarov.

City hanya mampu mengantongi satu kemenangan dari lima laga Premier League yang mereka jalani, yaitu ketika menang 4-0 atas tuan rumah West Bromwich Albion. Pada pekan ke-12 yang akan berlangsung Sabtu (19/11/2016), The Citizens akan bertandang ke Selhurst Park untuk menghadapi Crystal Palace.

Sumber: ESPN FC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer