Sukses


Babak 1: Manchester United Banyak Peluang, Arsenal Kuasai Laga

Bola.com, Manchester - Manchester United bermain imbang tanpa gol melawan Arsenal pada babak pertama laga Premier League di Old Trafford, Manchester, Sabtu (19/11/2016). Sepanjang 45 menit awal, The Gunners lebih banyak menguasai pertandingan.

Manchester United harus bermain tanpa kapten Wayne Rooney yang duduk di bangku cadangan. Selain Rooney, Zlatan Ibrahimovic juga absen karena menjalani larangan bertanding akibat akumulasi kartu.

Tanpa Rooney dan Ibrahimovic, manajer Jose Mourinho memasang Marcus Rashford sebagai ujung tombak. Adapun lini tengah The Red Devils diisi trio Paul Pogba, Ander Herrera, dan Michael Carrick.

Sementara itu, Arsenal juga kehilangan beberapa pemain karena masalah kebugaran. Hector Bellerin urung tampil dan posisinya digantikan Carl Jenkinson.

Meski bermain di Old Trafford, Arsenal justru lebih mendominasi pertandingan. Lini tengah The Gunners yang dikomandoi Mesut Ozil terlihat lebih tenang memainkan bola dari kaki ke kaki.

Namun, Arsenal kesulitan menembus rapatnya daerah di kotak penalti tuan rumah. Tidak ada satupun upaya dari pasukan Arsene Wenger yang mengerah tepat ke gawang David de Gea.

Manchester United justru mulai berani melancarkan serangan pada 15 menit jelang babak pertama berakhir. Dua peluang dari Juan Mata dan Anthony Martial hampir berujung gol jika tidak digagalkan Petr Cech. Hingga babak pertama berakhir, skor tetap bertahan 0-0.

Menurut situs resmi Premier League, Arsenal menguasai 58 persen bola. Namun, peluang terbanyak dimiliki Manchester United dengan enam kesempatan yang tiga di antaranya tepat sasaran. Adapun The Gunners hanya melepaskan empat tembakan yang tidak tepat sararan.

Susunan pemain

Manchester United: 1-David de Gea; 25-Antonio Valencia, 4-Phil Jones, 5-Marcos Rojo, 36-Matteo Darmian; 16-Michael Carrick, 21-Ander Herrera; 8-Juan Mata, 6-Paul Pogba, 11-Anthony Martial; 19-Marcus Rashford

Manajer: Jose Mourinho

Arsenal: 33-Petr Cech; 25-Carl Jenkinson, 20-Shkodran Mustafi, 6-Laurent Koscielny, 18-Nacho Monreal; 34-Francis Coquelin, 35-Mohamed Elneny; 14-Theo Walcott, 11-Mesut Ozil, 8-Aaron Ramsey; 7-Alexis Sanchez

Manajer: Arsene Wenger

Wasit: Andre Marriner

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer