Sukses


Antonio Conte Minta Chelsea untuk Tak Jemawa

Bola.com, Middlesbrough - Manajer Chelsea, Antonio Conte, merasa bangga dengan keberhasilan anak asuhnya menang 1-0 atas Middlesbrough pada pekan ke-12 Premier League, Minggu (20/11/2016). Kendati begitu, Conte meminta The Blues untuk tak jemawa.

"Saya sangat bangga, namun kami harus tahu jika kami wajib untuk terus tampil seperti ini," ujar Conte seperti dilansir BBC.

"Saya mengatakan kepada para pemain, kami harus mengawali laga dengan baik setelah jeda internasional dan saya nilai kami memiliki konsentrasi yang tepat untuk memenangkan pertandingan yang sulit," lanjutnya.

Bermain di kandang Middlesbrough, Riverside Stadium, Chelsea tampil menekan sejak menit awal. Berdasarkan statistik di situs resmi Premier League, The Blues mencatatkan 57,6 persen penguasaan bola, berbanding 42,4 persen milik tim tuan rumah.

Selain itu, skuat London Biru juga melepaskan 13 tembakan di mana tiga yang mengarah ke gawang, sedangkan Middlesbrough memperoleh satu peluang bagus dari 12 kesempatan.

Meski tampil menekan dan memiliki sejumlah kans untuk mencetak gol, Chelsea hanya mampu meraih kemenangan 1-0. Gol tunggal kemenangan The Blues tercipta atas nama Diego Costa pada menit ke-41.

"Saya tahu laga ini akan berjalan sulit karena Middlesbrough terorganisir dengan baik dan mereka berada dalam performa yang bagus. Akan tetapi, kami pantas menang karena kami mencetak gol dan menciptakan banyak peluang untuk gol kedua," papar Conte.

Kemenangan atas Middlesbrough membuat Chelsea kini bercokol di puncak klasemen sementara Premier League dengan mendulang 28 poin. Mereka unggul satu angka dari Liverpool dan Manchester City yang menghuni posisi dua dan tiga.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer