Sukses


Milner Bantah Hasil Imbang Liverpool Akibat Jeda Internasional

Bola.com, Liverpool - Pemain Liverpool, James Milner, menolak anggapan bahwa hasil imbang tanpa gol yang didapat timnya saat menghadapi Southampton, Minggu (20/11/2016), sebagai dampak dari jeda internasional.

Beberapa pemain Liverpool seperti  Georginio Wijnaldum, Roberto Firmino, Jordan Henderson, dan Sadio Mane baru saja kembali dari mengemban tugas membela negaranya masing-masing pada kualifikasi Piala Dunia 2018 dan hanya memiliki sedikit waktu untuk mempersiapkan diri untuk menghadapi laga melawan Soton.

"Banyak yang mencemaskan penampilan kami akan menurun setelah kembali dari jeda internasional, tapi kami masih mampu bermain cepat dan mendominasi," ungkap Milner.

Premier League melansir, Liverpool memiliki 64 persen penguasaan bola, berbanding 35 persen milik Southampton, The Reds memiliki dua peluang dari 15 percobaan. Sementara itu, Southampton tak memiliki peluang dari tiga percobaan.

"Southampton adalah tim yang baik, memiliki organisasi yang baik. Saya yakin mereka kecewa dengan peringkat mereka sekarang, padahal mereka banyak memiliki pemain yang baik," ungkap Milner.

"Yang pasti kami senang karena kami mendapatkan poin, terlebih lagi kami bisa melakukan clean sheet," tambahnya.

Hasil imbang ini membuat Liverpool turun ke posisi kedua klasemen sementara Premier League 2016-2017 dengan mengemas 27 poin. The Reds tertinggal satu poin dari Chelsea yang berada di puncak. Southampton berada di posisi kesepuluh dengan 14 angka.

Sumber : Liverpool FC 

Video Populer

Foto Populer