Sukses


Guardiola Kritik Manchester City pada Laga Kontra Crystal Palace

Bola.com, Jakarta Manajer Manchester City, Josep Guardiola, menilai timnya bisa gagal menjadi juara Premier League musim ini, jika terus menunjukan permainan seperti pada laga kontra Crystal Palace, Sabtu (19/11/2016).

Manchester City sejatinya mampu menang 2-1 dalam laga tersebut. Yaya Toure menjadi pahlawan bagi The Citizens berkat dua golnya pada menit ke-39' dan 83'. Sementara itu, gol tunggal Palace dicetak Connor Wickham (66').

Meski mendulang poin penuh dalam pertandingan itu, Pep mengaku tidak puas dengan penampilan anak asuhnya. Menurut sang manajer, kelelahan merupakan satu di antara faktor Manchester City tidak tampil sesuai harapan.

"Saya ingin berkata jujur kepada Anda. Kami tidak akan memenangi liga jika bermain melawan Crystal Palace. Semua pemain tahu akan hal itu. Oleh karenanya, mereka telah bermain baik pada laga-laga sebelumnya," kata Guardiola.

"Semua pemain mengerti jika kami bermain baik seperti pada laga-laga sebelumnya, kami bisa mencapai target. Namun, setelah jeda internasional, kami tidak tampil bagus. Contohnya adalah pada pertandingan ini," lanjutnya.

Saat ini Manchester City berada di urutan ketiga klasemen sementara Premier League dengan 27 poin. Mereka kalah selisih gol atas Liverpool di tempat kedua, dan berjarak satu poin dari Chelsea di posisi puncak.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer