Sukses


Tak Jadi ke MK Dons, Gerrard Bisa Kembali Ke Liverpool

Bola.com, Liverpool - Steven Gerrard gagal merapat ke MK Dons. Chairman MK Dons, Pete Winkelman memastikan manajemen timnya tak akan menggunakan jasa legenda Liverpool.

BBC Sports, Selasa (22/11/2016) merilis, kubu MK Dons menempatkan Steven Gerrard sebagai opsi pertama menjadi pelatih klub. Sayang, keputusan tersebut berubah, dan membuat Gerrard tak jadi menggantikan posisi Karl Robinson.

"Kami terus mencari, dan saat ini kami tak bisa menggunakan jasa Gerrard. Kami masih mempercaya Richie Barker sampai akhir musim, atau setidaknya Januari mendatang kami sudah mendapatkan nama definitif," jelas Winkleman.

Steven Gerrard akan meninggakan Los Angeles Galaxy pada medio Desember 2016. Beberapa klub sudah siap menampung eks kapten Liverpool tersebut, baik sebagai pemain maupun masuk ke dalam tim kepelatihan.

Selain Liverpool, ada dua lain yang ngebet ingin menggunakan jasa pria yang kini berusia 36 tahun tersebut, yakni Celtic dan Inter Milan. Perwakilan dua klub terakhir sudah menghubungi agen Gerrard, meski Super Gerro belum memberikan jawaban pasti.

Gerrard sempat mengutarakan niat usai keluar dari LA Galaxy. "Saya akan berada di dalam dan luar lapangan. Langkah awal, saya ingin mendapatkan lisensi kepelatihan level A dari UEFA," ujarnya.

Steven Gerrard meninggalkan Liverpool pada Mei tahun lalu. Ia menjadi satu di antara pemain terkenal asal Inggris yang berkarier di Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat.

Bersama Liverpool, Gerrard menggondol trofi jawa Liga Champions 2004-20015, plus juara Piala FA edisi 2001 dan 2006. Dia juga membantu Liverpool mendapat 3 trofi Piala Liga inggris, Piala UEFA dan Piala Super Eropa.

Gagal ke MK Dons membuat Steven Gerrard punya kemungkinan kembali ke Liverpool. Beberapa waktu lalu, pemilik Liverpool, John W. Henry, menyatakan hasratnya untuk menggunakan jasa sang legenda.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa
    Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa
    Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa

    Steven Gerrard

Video Populer

Foto Populer