Sukses

Southampton Ingin Pinjam Sturridge dari Liverpool

Bola.com, Liverpool - Pemain Liverpool, Daniel Sturridge, mulai terpinggirkan dari skuat utama setelah Jurgen Klopp lebih memercayai Roberto Firmino sebagai ujung tombak The Reds. Kondisi ini coba dimanfaatkan Southampton yang ingin menggunakan jasa Sturridge pada paruh kedua musim 2016-2017.

Hingga pekan ke-12 Premier League, Sturridge baru empat kali menempati starting lineup The Reds. Hal ini membuat sang pemain dikabarkan mulai gerah dengan kondisinya di klub tersebut.

Minimnya kesempatan yang dimiliki Sturridge membuat produktivitas golnya menurun. Striker berusia 27 tahun tersebut belum menyarangkan satu gol pun di ajang Premier League. Selama ini, Sturridge hanya mendapat kesempatan bermain penuh di ajang Piala Liga. Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, kabarnya sudah siap melepas Sturridge pada bursa transfer Januari agar The Reds bisa mendatangkan pemain baru.

Southampton yang saat ini menempati papan tengah klasemen sementara Premier League sudah memantau keadaan Sturridge pada beberapa laga terakhir. Manajer The Saints, Claude Puel, saat ini dikabarkan tengah mencari tandem lini depan untuk Charlie Austin.

The Saints berencana mendatangkan Sturridge dengan status pinjaman dengan opsi pembelian permanen pada akhir musim. Manajemen klub sudah menyiapkan dana sebesar 25 juta poundsterling (Rp 417,47 miliar) untuk membeli Sturridge pada bursa transfer musim panas mendatang.

Namun Southampton akan mendapatkan saingan dari beberapa klub Premier League yang juga menginginkan jasa Daniel Sturridge, yaitu West Ham United dan Stoke City.

Sumber: Express

  • Daniel Andre Sturridge adalah pesepakbola profesional Inggris yang bermain untuk Premier League Liverpool.
    Daniel Andre Sturridge adalah pesepakbola profesional Inggris yang bermain untuk Premier League Liverpool.
    Daniel Sturridge
  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer