Sukses


Didier Drogba Indikasikan Bakal Kembali Gabung Chelsea

Bola.com, London - Didier Drogba, dikabarkan The Sun, Rabu (23/11/2016), berpeluang kembali ke Chelsea setelah mengonfirmasi bakal mengakhiri karier di Montreal Impact. 

Konfirmasi tersebut diungkapkan Drogba seusai pertandingan melawan Toronto FC yang berakhir 3-2 untuk Montreal Impact. Kepada wartawan, striker asal Pantai Gading tersebut mengatakan, "Masih ada satu atau dua pertandingan lagi (bersama Montreal)."

Montreal Impact masih menyisakan pertandingan leg kedua Eastern Conference Finals MLS. Andai memenangi laga tersebut, Didier Drogba dan kawan-kawan akan memainkan pertandingan final MLS pada 10 Desember mendatang. 

Seusai laga melawan Toronto FC, Montreal Impact pun mengindikasikan, Didier Drogba tidak akan memperpanjang kontrak. Melalui Twitter resmi klub, Montreal Impact, menuliskan, "Merci Didier (Terima kasih, Didier)", sekaligus mengunduh video sang pemain. 

Menurut The Sun, Drogba memutuskan mengakhiri karier di MLS agar dapat kembali ke Chelsea. Namun, Drogba ditengarai tidak akan kembali sebagai pemain, tetapi sebagai salah satu staf pelatih The Blues. 

Didier Drogba membela Chelsea selama dua periode, yakni pada 2004 hingga 2012, dan 2014-2015. Total, Didier Drogba telah menorehkan 164 gol dan 87 assist dalam 381 pertandingan bersama Chelsea di berbagai ajang. 

Sumber: The Sun

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer