Sukses


Steven Gerrard Segera Umumkan Rencana Pascapensiun

Bola.com - Legenda hidup Liverpool Steven Gerrard akan segera memutuskan kelanjutan karier setelah resmi pensiun sebagai pesepak bola pada Kamis (24/11/2016).

"Saya bersemangat mengenai masa depan dan merasa masih bisa menawarkan sesuatu dalam peran apapun pada sebuah pertandingan," kata Gerrard.

"Saya saat ini memiliki waktu untuk mempertimbangkan beberapa opsi dan akan mengumumkan kelanjutan karier dalam waktu dekat," lanjut Gerrard.

Kontrak Gerrard bersama Los Angeles Galaxy akan berakhir pada 31 Desember 2016. Dalam beberapa pekan terakhir, Gerrard dikabarkan media-media Inggris akan melanjutkan karier sebagai pelatih.

Gerrard mengawali karier sebagai pesepak bola di Liverpool pada usia 18 tahun. Selama 17 tahun berkarier bersama The Reds, Gerrard melakoni 710 pertandingan dan mencetak 186 gol di berbagai ajang.

Gerrard kemudian melanjutkan karier bersama LA Galaxy pada 2015 hingga 2016. Dia melakoni 38 pertandingan dengan mencetak lima gol untuk LA Galaxy.

Sementara itu, Gerrard menghabiskan 14 tahun bermain untuk timnas Inggris dari 2000-2014. Pemain kelahiran Whiston (Inggris) tersebut menjalani 114 pertandingan internasional dan mencatat 21 gol.

Selama menjadi pesepak bola, Gerrard hanya memberikan gelar juara bagi Liverpool. Tercatat, pemain yang kini berusia 36 tahun itu menyumbangkan sembilan gelar untuk The Reds, termasuk trofi Liga Champions pada 2004-2005.

Sumber: Liverpool, Transfermarkt

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer