Sukses


Pintu Liverpool Selalu Terbuka untuk Steven Gerrard

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengatakan, pintu klub akan selalu terbuka jika Steven Gerrard ingin kembali ke Anfield sebagai staf pelatih.

"Pintu Liverpool selalu terbuka untuk dia (Steven Gerrard). Dari sudut pandang kami, jika dia ingin melakukan perubahan karier, kami ingin membantunya," kata Jurgen Klopp.

"Dalam kehidupan, Anda membutuhkan ruang untuk melangkah ke hal baru. Dia adalah pemain muda dan akan terus seperti itu," ujar Jurgen Klopp.

Steven Gerrard secara resmi mengumumkan keputusan pensiun pada Kamis (24/11/2016). Pemain asal Inggris itu gantung sepatu di usia 36 tahun atau setelah 19 tahun berkarier di dunia sepak bola. 

Sebagian besar karier Gerrard dihabiskan di Liverpool. Gerrard mengawali kiprah bersama The Reds pada usia 18 tahun.

Gerrard berhasil mempersembahkan sembilan trofi termasuk Liga Champions 2004-2005. Namun, hingga angkat kaki dari Anfield pada 2015, Gerrard tak mampu membantu Liverpool meraih gelar Premier League.

Steven Gerrard telah melakoni 710 pertandingan dan mencetak 186 gol di berbagai ajang. Setelah meninggalkan Liverpool, Gerrard melanjutkan karier di Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat dengan bergabung bersama Los Angeles Galaxy. Bersama LA Galaxy, Gerrard melakoni 38 pertandingan dengan mencetak lima gol.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer