Sukses


Scholes: Ibrahimovic Tidak Pantas Jadi Striker Utama United

Bola.com, Manchester - Mantan gelandang Manchester United, Paul Scholes, menegaskan penyerang Zlatan Ibrahimovic sudah melewati masa keemasan dan tak bisa lagi menjadi andalan manajer Jose Mourinho.

Jose Mourinho beberapa waktu lalu mengungkapkan Manchester United akan memperpanjang durasi kontrak Ibrahimovic. Pemain asal Swedia itu memiliki klausul perpanjangan selama semusim dalam kontraknya dan MU berniat untuk mengaktifkannya.

"Ibra adalah atlet yang luar biasa. Dia akan menjadi contoh yang bagus untuk Marcus Rashford. Namun jika dia tetap menjadi striker utama ketika usianya 36 tahun, saya menentang keputusan tersebut," ujar Scholes.

Manchester United saat ini memiliki penyerang muda yang tengah naik daun, Marcus Rashford. Menembus tim inti MU musim lalu, pemain berusia 19 tahun itu sejauh ini 33 kali tampil dan menciptakan 12 gol.

Dalam beberapa kesempatan, Rashford mengungkapkan dia berniat terus menimba ilmu dari Ibrahimovic. Pemain berkebangsaan Inggris itu mengaku sering menghampiri Ibra untuk meminta masukan pada saat jam makan siang.

"Marcus Rashford harus melihat Ibra sebagai rival. Mereka bermain di posisi yang sama, jadi Rashford seharusnya menjadi ancaman untuk Ibra," ungkap Scholes.

"Saya mendukung jika Rashford ingin belajar dari pengalaman Ibrahimovic, tapi saya tidak melihat alasan yang tepat kenapa Zlatan harus menjadi penyerang utama. Seistimewa apa pun Zlatan Ibrahimovic, saya tetap meragukan kemampuannya dengan usia yang dia miliki saat ini," tutur Scholes.

Zlatan Ibrahimovic tampil apik saat Manchester United meraih kemenangan telak 4-0 melawan Feyenoord Rotterdam pada laga lanjutan Grup A Liga Europa 2016-2017, Kamis (24/11/2016). Ibra menciptakan assist bagi gol Wayne Rooney dan membuat kiper Brad Jones melakukan gol bunuh diri.

Sumber: Daily Mail

Video Populer

Foto Populer