Sukses


Antonio Conte: Chelsea Wajib Kalahkan Tottenham Hotspur

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, menegaskan timnya wajib meraih kemenangan saat bersua Tottenham Hotspur pada laga pekan ke-13 Premier League di Stamford Bridge, Sabtu (26/11/2016).

"Pada laga besok, penting untuk memainkan sepak bola yang bagus dan harus memenangkan pertandingan. Anda harus tepat menempatkan gairah, tetapi dengan cara yang benar, bukan dalam cara yang buruk. Kita akan melihat duel bagus dengan dua tim terbaik," ujar Conte.

"Mereka harus sangat fokus karena pertandingan ini sangat sulit. Tottenham bisa sangat menyulitkan untuk setiap tim di Premier League musim ini. Mereka bisa berjuang sampai akhir untuk memenangkan gelar," lanjutnya.

Bertindak sebagai tuan rumah pada laga bertajuk London derby, kans Chelsea meraih kemenangan terbilang besar. Dari 29 pertandingan terakhir kontra Spurs di Stamford Bridge, The Blues mampu meraih 18 kemenangan dan 11 hasil imbang.

Selain itu, Chelsea juga tercatat telah meraih 25 kemenangan melawan The Lilywhites di ajang Premier League. Bagi skuat London Biru, itu adalah kemenangan terbanyak melawan sesama klub Inggris.

Jika berhasil mendulang tiga poin pada pertandingan ini, Chelsea akan tetap berada di puncak klasemen sementara Premier League. Saat ini, mereka mendulang 28 poin, unggul satu poin atas Liverpool dan Manchester City yang berada di tempat kedua serta ketiga.

Sumber: Chelsea

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer