Sukses


Jose Mourinho Mulai Ragu dengan Anthony Martial

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United Jose Mourinho mengatakan Anthony Martial harus cepat beradaptasi dengan permainan timnya jika tidak ingin tergusur dari posisi inti.

Menurut Mourinho, Martial masih kesulitan memainkan strategi yang diinstruksikannya. Mourinho menilai, Martial lebih nyaman bermain dengan gaya permainan pada musim lalu saat masih dilatih Louis van Gaal.

"Martial mungkin membutuhkan waktu beradaptasi. Namun, kami memiliki banyak pemain di posisinya, seperti Henrikh Mkhitaryan, Jesse Lingard, Memphis Depay, Juan Mata, ataupun Marcus Rashford. Jadi, kami mempunyai banyak opsi," kata Mourinho.

"Jika Anda mendapatkan satu atau dua kesempatan, maka Anda harus memaksimalkannya. Jika tidak, maka pemain lain akan mengambil posisi Anda," lanjut The Special One.

Pada musim ini, Martial telah bermain dalam 13 pertandingan dan mencetak dua gol untuk Manchester United di berbagai ajang. Namun dalam beberapa laga terakhir, posisi Martial di sisi sayap lebih banyak ditempati Rashford dan Mata.

Mourinho juga belum pasti memasukkan Martial sebagai pemain inti pada laga melawan West Ham United di Old Trafford, Minggu (27/11/2016). Saat ini, Setan Merah menempati posisi keenam klasemen sementara dengan raihan 19 poin dari 12 laga.

Sumber: Sky Sports, Transfermarkt

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer