Sukses


Rojo: Manchester United Harusnya Bisa Menang di Old Trafford

Bola.com, Manchester - Bek Manchester United, Marcos Rojo, menyebut MU seharusnya bisa meraih kemenangan saat tampil di Old Trafford. Kegagalan mendulang poin penuh dinilai Rojo sebagai kerugian buat The Red Devils. 

Dalam dua pertandingan terakhir Premier League di Old Trafford, Manchester United gagal memetik hasil maksimal. Klub asuhan Jose Mourinho itu hanya mampu bermain imbang 0-0 kontra Burnley (29/10/2016), dan 1-1 melawan Arsenal (19/11/2016).

Hasil tersebut menghambat laju MU untuk mengejar perolehan poin dari tim yang berada di lima besar. Setan Merah saat ini menghuni peringkat enam klasemen sementara Premier League dengan nilai 19, tertinggal 12 poin dari Chelsea yang berada di posisi teratas. 

"Sebenarnya kami pantas memenangi pertandingan dalam dua pertandingan terakhir di Old Trafford. Saya rasa kami bermain lebih baik daripada lawan, namun kami tak mampu meraih kemenangan di akhir laga. Hal tersebut sangat mengecewakan," kata Rojo kepada MUTV.

Pada pertandingan pekan ke-13 Premier League, Manchester United akan bersua West Ham United di Old Trafford, Minggu (27/11/2016). Rojo pun berharap, MU bisa mendulang poin penuh sekaligus memperbaiki posisi di klasemen. 

"Menghadapi West Ham merupakan pertandingan yang sangat penting untuk menjaga posisi kami. Kemenangan akan menempatkan kami dalam posisi yang lebih baik menuju periode Natal. Pada periode tersebut laga akan berjalan ketat dan cepat, merujuk pada perubahan besar dalam waktu yang singkat," lanjutnya.

Pada Desember 2016, The Red Devils dijadwalkan akan menjalani enam laga di pentas Premier League. Lima pertandingan diantaranya akan berlangsung di hadapan pendukungnya sendiri.

Hal tersebut cukup menguntungkan Manchester United dari sisi psikologis. Sebab pada periode akhir tahun, jarak antar pertandingan yang dijalani memiliki selisih hari yang cukup singkat.

Sumber: Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer