Sukses


Cedera Philippe Coutinho Bikin Jurgen Klopp Cemas

Bola.com, Liverpool - Gelandang Liverpool, Philippe Coutinho, mengalami cedera pergelangan kaki saat menghadapi Sunderland pada laga pekan ke-13 Premier League, Sabtu (26/11/2016). Cederanya Coutinho membuat manajer The Reds, Jurgen Klopp cemas. 

"Kami harus menunggu pemeriksaan lebih lanjut dari tim medis. Saat ini kami hanya mengetahui dia memiliki masalah pada pergelangan kakinya, yang bisa kami lakukan saat ini adalah menunggu," kata Klopp.

"Sakit yang dialaminya cenderung mereda, pada awal kejadian dia merasakan sakit yang teramat menyiksa. Namun ketika saya menemuinya usai babak pertama berakhir, dia mengatakan kepada saya kondisinya jauh lebih baik," tambahnya.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Anfield tersebut, Coutinho bermain sejak menit awal. Memasuki menit ke-34, terjadi kontak fisik yang melibatkan Didier Ndong dengan Coutinho.

Sempat mendapatkan perawatan dari tim medis, pemain berusia 24 tahun itu harus ditandu keluar lapangan. Dia tak dapat menuntaskan pertandingan dan posisinya digantikan Divock Origi. 

Meski bermain tanpa sang gelandang serang, Liverpool berhasil mengunci kemenangan dengan skor 2-0. Dua gol The Reds disarangkan oleh Divock Origi menit ke-75 dan James Milner pada menit ke-90+1. 

"Seperti yang saya katakan sebelumnya, kami harus menunggu perkembangan kondisi Philippe Coutinho. Saya cukup optimistis dan berharap dia dapat segera berlatih keesokan harinya," ujar pelatih berkebangsaan Jerman tersebut.

Sumber: This is Anfield

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer