Sukses


Conte: Tottenham Bikin Chelsea Belum Berani Bicara Gelar

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, menilai terlalu dini bagi timnya untuk berbicara soal gelar Premier League 2016-2017. Pernyataan itu mengacu pada penampilan The Blues yang sempat kesulitan meladeni permainan Tottenham Hotspur.

"Masih terlalu dini untuk berbicara gelar. Liga ini berlangsung sangat ketat. Tottenham Hotspur telah menunjukkan dalam liga ini ada enam hingga tujuh tim yang berpeluang memenangi gelar," kata Conte kepada BT Sport.

"Bagi kami, penting untuk terus melanjutkan penampilan seperti ini dan mengembangkan kepercayaan diri. Menang melawan tim tangguh membuat saya senang, akan tetapi penting untuk terus berpikir soal laga selanjutnya," ujar manajer asal Italia itu.

Dalam laga yang berlangsung di Stamford Bridge, Sabtu (26/11/2016), gawang Chelsea kebobolan lebih dulu berkat gol Christian Eriksen pada menit ke-11. Namun, Chelsea akhirnya menang 2-1 melalui gol-gol yang dicetak Pedro Rodriguez (45') dan Victor Moses (51').

Statistik Premier League mencatat, Chelsea tak mampu mendominasi jalannya laga karena hanya memiliki penguasaan 46 persen. Diego Costa dan kawan-kawan meraih 14 peluang yang lima di antaranya akurat, berbanding 18 percobaan milik Tottenham yang enam di antaranya tepat sasaran.

Meski demikian, Chelsea melanjutkan tren positif mereka dengan meraih tujuh kemenangan secara beruntun di Premier League 2016-2017. Hasil itu membuat klub asal London Barat kini kukuh di puncak klasemen sementara dengan nilai 31 poin.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer