Sukses


Arsene Wenger: Arsenal Telah Menjawab Keraguan

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menilai anak asuhnya telah menjawab keraguan publik setelah meraih kemenangan 3-1 atas AFC Bournemouth di Stadion Emirates, Minggu (27/11/2016).

"Kami bermain lebih baik selama pertandingan, akan tetapi Bournemouth juga tampil bagus. Mereka mengawali laga dengan intensitas tinggi yang membuat kami harus meningkatkan level permainan dan pada babak kedua kami melakukan itu," kata Wenger.

"Para pemain kami sempat bertanya pada diri mereka soal apa yang terjadi karena meraih beberapa hasil imbang. Akan tetapi, kami telah merespon hal tersebut," ujar Wenger.

Gol kemenangan Arsenal dicetak oleh Alexis Sanchez (12' dan 90+1') dan Theo Walcott (53'). Adapun gol Bournemouth disarangkan Callum Wilson dari titik putih pada menit ke-23.

Kemenangan ini menjadi tiga poin pertama yang diraih Arsenal pada November di pentas Premier League musim ini. Dalam dua laga sebelumnya, Meriam London hanya meraih hasil imbang 1-1 melawan Tottenham Hotspur (6/11/2016) dan Manchester United (19/11/2016).

Tambahan tiga poin tak mengubah posisi Arsenal di tabel klasemen sementarara Premier League dengan nilai 28. Olivier Giroud dan kawan-kawan tertinggal tiga angka dari Chelsea di puncak klasemen.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer