Sukses


Alexis Sanchez Puas Bawa Arsenal Kembali Menang

Bola.com, London - Penyerang Arsenal, Alexis Sanchez, merasa puas bisa membantu timnya menang 3-1 atas Bornemouth pada laga pekan ke-13 Premier League, Minggu (27/11/2016). Apalagi, hasil ini membuat The Gunners kembali mendulang tiga poin. 

Menjamu Bornemouth di Stadion Emirates, Arsenal tampil dengan formasi 4-2-3-1. Alexis Sanchez yang diturunkan sejak menit awal berperan sebagai ujung tombak dalam strategi yang diterapkan Arsene Wenger.

Sanchez yang sempat absen mencetak gol dalam dua laga terakhir di pentas Premier League tampil mengesankan. Penggawa timnas Cile itu sukses mencetak dua gol, masing-masing pada menit ke-12 dan 90+1'.

Arsenal pun akhirnya berhasil mengunci kemenangan dengan skor 3-1. Selain Sanchez, gol The Gunners juga dicetak Theo Walcott menit ke-53. Sementara itu, gol tunggal Bournemouth disarangkan Callum Wilson menit ke-23.

Hasil ini membuat Arsenal kembali memetik kemenangan. Sebelumnya, skuat Meriam London bermain imbang 1-1 kontra Tottenham Hotspur (6/11/2016) dan Manchester United (19/11/2016) di ajang Premier League, serta ditahan 2-2 Paris Saint-Germain di Liga Champions (24/11/2016). 

"Saya sangat senang dapat menciptakan dua gol pada laga tersebut. Akan tetapi mental tim memang sedang bagus-bagunya," kata Alexis.

"Premier League merupakan liga yang sulit, namun kami dapat terus melaju. Hal itu merupakan kesulitan bagi saya dan tim. Menghadapi lawan seperti Chelsea dan City di Premier League yang sedang dalam performa bagus, merupakan sesuatu yang menyenangkan bagi saya," tambah Alexis.

Kemenangan ini membuat Arsenal tetap berada di posisi empat klasemen sementara Premier League dengan koleksi 28 poin. Sementara itu, AFC Bournemouth turun ke posisi 11 dengan nilai 15.

Sumber: Arsenal

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer