Sukses


Hasil Liga Inggris: Arsenal Menang, Manchester United Imbang

Bola.com - Arsenal meraih kemenangan meyakinkan saat bersua Bournemouth pada laga pekan ke-13 Premier League, Minggu (27/11/2016). Sementara itu, Manchester United hanya memetik satu poin kontra West Ham United.

Meladeni perlawanan Bournemouth di Stadion Emirates, The Gunners langsung tancap gas sejak bola digulirkan. Pertandingan baru berjalan 12 menit, Alexis Sanchez berhasil membawa Arsenal memimpin.

Berawal dari kesalahan Steve Cook saat mengumpan kepada kiper, bola berhasil direbut oleh Sanchez. Dengan tenang penggawa timnas Cile itu mengelabui kiper Adam Federici dan menjaringkan bola ke dalam gawang dengan tendangan.

Masuk menit ke-23, Bournemouth menyamakan kedudukan lewat eksekusi penalti Callum Wilson. Hadiah sepakan 12 pas itu diberikan wasit menyusul pelanggaran Nacho Monreal terhadap Wilson di kotak terlarang.

Bertekad meraih kemenangan setelah hanya mendulang satu poin pada tiga laga terakhir, Arsenal terus menekan pertahanan Bournemouth. Hasilnya, Theo Walcott menggandakan keunggulan The Gunners pada menit ke-53.

Alexis Sanchez kembali membobol gawang Bournemouth pada menit ke-90+1. Umpan silang Olivier Giroud berhasil dikonversikan Sanchez menjadi gol dengan tendangan kaki kanan. Sampai laga usai, skor 3-1 untuk kemenangan Arsenal tetap bertahan.

Beralih ke Kota Manchester, MU yang menjamu West Ham United di Old Trafford gagal memetik kemenangan. Klub asuhan Jose Mourinho itu hanya mampu bermain imbang 1-1.

The Hammers unggul lebih dulu lewat sundulan Diafra Sakho pada menit ke-2. The Red Devils menyamakan kedudukan menit ke-21 berkat gol yang disarangkan Zlatan Ibrahimovic.

Bagi Manchester United, ini adalah untuk keempat kalinya secara beruntun gagal meraih kemenangan di Old Trafford. Mereka juga pernah memetik hasil serupa pada Februari 1990.

Berikut ini adalah hasil pertandingan pekan ke-13 Premier League:

Minggu (27/11/2016):
Watford 0 - 1 Stoke City
Gol: Heurelho Gomes 29' Og

Arsenal 3 - 1 AFC Bournemouth
Gol: Alexis Sanchez 12', 90+1', Theo Walcott 53'; Callum Wilson 23'

Manchester United 1 - 1 West Ham United
Gol: Zlatan Ibrahimovic 21'; Diafra Sakho 2'

Southampton 1 - 0 Everton
Gol: Charlie Austin 1'

Sumber: Premier League

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer