Sukses


Guardiola Siap Hadapi Jadwal Padat di Bulan Desember

Bola.com, Manchester - Manchester City akan menghadapi jadwal yang sulit pada bulan Desember. Manajer Pep Guardiola berharap para pemainnya terus berjuang untuk meraih kemenangan.

Manchester City bertandang ke markas Chelsea, Stadion Stamford Bridge, pada laga lanjutan Premier League 2016-2017 (3/12/2016). Setelahnya, The Citizens menjamu Glasgow Celtic di Etihad Stadium pada laga lanjutan fase grup Liga Champions (7/11/2016).

Pada 11 Desember 2016, Manchester City menghadapi juara bertahan Premier League, Leicester City, di King Power Stadium. Kemudian, Manchester City berhadapan melawan Watford.

"Kami memiliki 22-23 pemain. Tetapi, kami kini hanya memiliki 14 pemain yang bisa diturunkan. Bulan November dan Desember adalah yang tersulit di liga ini. Seluruh pemain harus berjuang untuk meraih kemenangan," ujar Guardiola.

Penyerang Raheem Sterling mengalami cedera pada laga melawan Burnley, Sabtu (26/11/2016). Pemain berkebangsaan Inggris itu digantikan Leroy Sane pada menit ke-57.

"Saya belum berbicara dengannya. Saya juga belum bicara dengan dokter karena kami sibuk melakukan selebrasi di ruang ganti. Semoga saja dia hanya mengalami memar," sambung Guardiola.

Manchester City berada di posisi ketiga klasemen sementara Premier League 2016-2017 dengan mengemas 30 poin dari 13 laga. Manchester Biru tertinggal satu poin dari Chelsea yang berada di puncak.

Sumber : ESPN 

Video Populer

Foto Populer