Sukses


Divock Origi Ungkap Situasi Sulit Bersama Klopp di Liverpool

Bola.com, Liverpool - Penyerang Liverpool, Divock Origi, mengaku menghadapi situasi sulit karena keputusan manajer Jurgen Klopp yang lebih sering mencadangkan dirinya ketimbang memberi kesempatan bermain.

"Anda harus tetap bersabar dalam cara yang positif. Akan tetapi, jujur sangat sulit berada di bangku cadangan," kata Origi.

"Sebagai pemain muda dan pesepak bola, kehidupan Anda adalah bermain sepak bola. Ketika berada di lapangan, Anda pasti menikmati hal itu. Namun, ketika Anda tidak berada di lapangan, maka Anda harus menerimanya," ujar Origi.

Keluhan Origi tersebut tentu bukan tanpa alasan. Pemain 21 tahun itu sejauh ini baru tampil selama 160 menit dari total 10 laga Premier League 2016-2017.

Sebagian besar Origi memulai laga-laga tersebut dari bangku cadangan. Sebab, manajer Jurgen Klopp lebih suka memainkan Roberto Firmino di lini depan.

Meski begitu, Origi berusaha mengambil hikmah atas situasi yang dialaminya saat ini. Pemain asal Belgia itu mengaku selalu siap jika perannya dibutuhkan oleh tim.

"Saya harus tetap berada dalam sikap positif dan percaya pada diri sendiri. Anda tak akan pernah tahu kapan tim membutuhkan Anda. Saya akan menunjukkan saya siap dan bersedia membantu tim dalam sisa musim ini," ucap Origi.

Divock Origi bergabung dengan Liverpool dari Lille pada 2015. Secara keseluruhan, Origi hingga saat ini sudah membukukan 46 pertandingan dan mencetak 13 gol untuk The Reds di berbagai ajang.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer