Sukses


Redknapp: Suarez dan Hazard Hampir Berseragam Tottenham

Bola.com, London - Mantan manajer Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, mengungkapkan hampir mendatangkan Luis Suarez dan Eden Hazard ke White Hart Lane.

"Saya menjadi pelatih Tottenham dan kami bisa menjadi pesaing sering dalam perburuan gelar juara. Saya sangat percaya akan hal itu. Jika saat itu kami memutuskan untuk mencari pemain baru dan berinvestasi, maka Luis Suarez adalah pemain yang kami inginkan," kata Redknapp kepada talkSPORT.

Namun, impian Redknapp mengamankan jasa Suarez gagal. Pemain asal Uruguay itu lebih memilih untuk bergabung dengan Liverpool pada Januari 2011.

Soal Hazard, Redknapp mengenang dirinya selangkah lagi mengamankan jasa pemain tersebut pada bursa transfer musim panas 2012.

"Saya bertemu dengan Hazard dan menghabiskan waktu selama tiga jam di sebuah hotel di Paris. Saya kemudian bertemu lagi dengannya di bandara dan dia sudah sangat tertarik untuk bergabung dengan Tottenham," kenang Redknapp.

Namun, kali ini impian Redkanpp kembali gagal setelah Hazard memutuskan untuk bergabung dengan Chelsea yang baru menjadi juara Liga Champions 2011-2012. Redknapp pun menilai jika saya Spurs bisa mengamankan dua nama tersebut bisa dipastikan klub asal London Utara itu menjadi penantang serius Premier League.

"Jika ketika itu kami mampu mendapatkan salah satu dari mereka, mungkin kami memiliki tim yang bisa bersaing dalam perburuan gelar," ujar pria 69 tahun tersebut.

Harry Redkanpp dipecat pada 13 Juni 2012. Hal itu terjadi setelah Tottenham Hotspur gagal melaju ke Liga Champions meski finis di posisi empat klasemen Premier League 2011-2012. Chelsea yang ketika itu finis di posisi keenam mengambil jatah Tottenham karena berstatus sebagai juara bertahan.

Sumber: Daily Mail

Video Populer

Foto Populer