Sukses


Chelsea Lebih Diuntungkan Saat Hadapi Manchester City

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester City, Yaya Toure, menilai Chelsea akan lebih diuntungkan saat menghadapi The Citizens pada laga lanjutan Premier League, di Etihad Stadium, Sabtu (3/11/2016). 

"Ini akan menjadi pertandingan yang menyulitkan. Mereka (Chelsea) jelas memiliki keuntungan. Sangat sulit untuk bermain pada pertengahan pekan lalu kembali memainkan laga pada akhir pekannya," ujar Yaya Toure. 

Pada musim ini, Chelsea memang tidak berkompetisi di turnamen Eropa, sedangkan Manchester City berjuang di Liga Champions. Yaya Toure pun menilai Chelsea memiliki waktu lebih banyak untuk mempersiapkan pertandingan karena jadwalnya cukup longgar.

"Terkadang dengan jadwal turnamen Eropa kami bermain pada Rabu, sama seperti pekan ini, kemudian kembali bermain pada Sabtu. Sangat sulit untuk bisa berkonsentrasi menghadapi laga-laga seperti ini. Anda harus menyiapkannya dengan baik," ia menambahkan. 

Hingga pekan ke-13, Chelsea berada di puncak klasemen sementara Premier League dengan poin 31, atau unggul satu angka dari Manchester City yang menempati peringkat kedua. 

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer