Sukses

Courtois: Laga Melawan City Menentukan Peluang Juara Chelsea

Bola.com, London - Kiper Chelsea, Thibaut Courtois, menilai laga melawan Manchester City di Etihad Stadium, Sabtu (3/12/2016), akan menentukan peluang timnya meraih gelar juara. 

"Sekarang kami akan menghadapi Manchester City dan mencoba untuk meraih hasil lain. Itu menjadi laga yang akan menentukan apakah Anda berpeluang menjadi juara atau tidak," kata Courtois.

Chelsea saat ini menghuni puncak klasemen sementara Premier League dengan raihan 31 poin, unggul satu angka dari Manchester City diurutan ketiga. Oleh sebab itu, The Blues berambisi meraih poin penuh demi mempertahankan posisi di klasemen sekaligus menjaga jarak dari The Citizens.

Laga nanti akan menjadi pertemuan ke-156 bagi kedua tim di berbagai ajang. Sejauh ini, Chelsea meraih 64 kemenangan, Manchester City dengan 52 kemenangan, dan 39 laga berakhir imbang.

"Kami akan mempersiapkan laga demi laga. Cukup sulit untuk menjaga konsistensi seperti ini di liga, namun setelah kalah dua kali kami mampu memenangi tujuh laga beruntun dan itu sangat bagus," ucap Courtois.

Sejak manajer Antonio Conte menggunakan formasi 3-4-3, Chelsea langsung menjelma menjadi tim yang tangguh. Klub asal London Barat tersebut meraih tujuh kemenangan beruntun, mencetak 17 gol, dan baru kebobolan satu kali.

Sumber: Chelsea

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer