Sukses

Carragher: Manchester United Sulit Raih Trofi Premier League

Bola.com, Liverpool - Legenda Liverpool, Jamie Carragher, menyindir performa Manchester United pada musim ini. Menurut Carragher, MU yang kini dilatih Jose Mourinho bakal sulit menjuarai Premier League 2016-2017.

"Saya tak pernah berpikir jika Manchester United bisa meraih gelar juara pada musim ini," kata Carragher.

"Jose Mourinho masih terus berbicara soal peluang timnya memenangi gelar. Hal tersebut yang dia katakan sejak awal musim bergulir. Saya rasa apabila Anda mengajukan Jose Mourinho soal posisi empat besar, dia bakal menggigit tangan Anda," tambahnya.

The Red Devils sempat mengawali musim ini dengan positif. Menggelontorkan dana hingga 157,5 juta poundsterling (Rp 2,6 triliun) untuk mendapatkan empat pemain baru, serta menunjuk Mourinho sebagai manajer, MU sempat berada di posisi tiga besar, usai meraih kemenangan pada tiga laga pembuka Premier League. 

Akan tetapi, Manchester United tampil inkonsisten ketika memasuki bulan September. Usai menelan kekalahan 1-2 dari Manchester City pada pekan ke-4, Wayne Rooney dan kawan-kawan kerap kehilangan poin penting.

Delapan laga setelah Manchester derby, Setan Merah hanya mampu memetik dua kemenangan, lima hasil imbang, dan dua laga sisa berakhir dengan kekalahan. 

Hasil tersebut membuat Manchester United saat ini berada di peringkat enam klasemen sementara Premier League dengan nilai 20. MU tertinggal jauh dari rival-rivalnya, termasuk Chelsea yang saat ini berada di puncak klasemen dengan 31 poin.

"Dia tidak lagi membutuhkan pertandingan Kamis malam. Dia kuat di ajang Liga Europa, karena dirinya menyadari hal itu merupakan salah satu jalur ke Liga Champions. Manchester United memiliki laga sulit untuk memperebutkan empat besar," papar pria yang membela Liverpool selama 17 tahun tersebut.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer