Sukses

Pedro Rodriguez Tak Menyesal Pindah dari Barcelona ke Chelsea

Bola.com, London - Pedro Rodriguez memutuskan untuk bergabung ke Chelsea dari Barcelona pada awal musim 2015/16. Musim perdana Pedro bersama The Blues tidak berjalan sesuai harapan setelah Jose Mourinho hanya menjadikannya sebagai pemain cadangan. Namun di bawah asuhan Antonio Conte, Pedro mulai mendapat kesempatan untuk memberikan kontribusi.

Pedro melewati musim perdana di Premier League dengan perasaan gamang. Pemain yang berposisi sebagai penyerang sayap tersebut hanya tampil sebanyak 29 kali di Premier League 2015/16 dan lebih sering memulai laga dari bangku cadangan. Kondisi tersebut membuat Pedro mempertimbangkan langkah untuk kembali ke Barcelona pada bursa transfer musim panas lalu.

Kedatangan Conte ke Stamford Bridge memberikan harapan yang cerah bagi Pedro. Manajer asal Italia tersebut bersedia memberikan kesempatan kepada sang pemain untuk memberikan kontribusi kepada klub. Hasilnya, Pedro mampu memenuhi ekspektasi Conte dengan performa positif yang ia tunjukkan.

"Saya merasa nyaman di Chelsea karena mulai rutin mencetak gol. Saya harap bisa meneruskan performa positif ini. Saya bahagia karena keputusan untuk bertahan terbuki tepat. Saya akan memberikan kontribusi positif selama berseragam Chelsea," ungkap Pedro.

Hingga pekan ke-13 Premier League, Pedro sudah tampil dalam 12 pertandingan dan menyumbang tiga gol untuk The Blues. Pada pekan ke-14, Pedro kembali dituntut menunjukkan performa positif saat Chelsea berjuang mempertahankan posisi puncak klasemen dengan menghadapi Manchester City di Etihad Stadium (3/12/2016).

Sumber: Express

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer