Sukses

Jika Cetak 10 Gol, Walcott Dapat Hadiah Istimewa dari Istri

Bola.com, London - Penyerang Arsenal, Theo Walcott, memiliki motivasi lebih untuk mencetak gol musim ini. Alasannya, pemain berkebangsaan Inggris itu akan mendapatkan hadiah mesin pembuat kopi dari istrinya, Melanie Slade, jika mampu mencetak 10 gol sebelum Natal.

"Saya ingin mencetak 10 gol, sehingga saya bisa mendapatkan mesin kopi dari istri saya. Saya harap 10 gol segera terjadi," ungkap Walcott.

"Namun saya harus melakukannya sebelum natal, karena dia hanya ingin memberikan hadiah itu, jika saya mencetak 10 gol sebelum natal," dia menambahkan.

Catatan gol Theo Walcott bersama Arsenal musim ini cukup memuaskan. Mantan penggawa Southampton itu menciptakan sembilan gol untuk The Gunners dari 15 pertandingan di semua ajang.

Motivasi Walcott tersebut sempat menjadi bahan candaan manajer The Gunners, Arsene Wenger. Manajer berkebangsaan Prancis itu menilai Walcott butuh banyak minum kopi agar kuat menjaga dua anak lelakinya.

"Dia sudah mendapatkan dua anak laki-laki! Saya yakin sepulangnya dari pertandingan, Walcott harus bekerja sangat kerass untuk menjaga dua anaknya," ungkap Wenger.

Kontribusi Theo Walcott sejauh ini mengantarkan Arsenal berada di posisi keempat klasemen sementara Premier League 2016-2017 dengan mengemas 28 angka, tertinggal tiga poin dari Chelsea yang berada di puncak.

Sumber : London Evening Standard 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer