Sukses

Bastian Schweinsteiger Berpeluang Tampil Lawan West Ham United

Bola.com, Manchester - Pemain Manchester United, Bastian Schweinsteiger, berpeluang kembali tampil bersama skuat United saat bertanding menghadapi West Ham United di ajang Piala Liga (30/11/2016, menyusul hukuman larangan bermain yang dijalani Paul Pogba dan Marouane Fellaini.

Schweinsteiger belum pernah sekalipun tampil untuk skuat utama United pasca kedatangan Jose Mourinho. Manajer asal Portugal tersebut telah mempersilakan Schweinsteiger untuk mencari klub baru. Namun Schweinsteiger terus menunjukkan komitmen untuk bertahan di Old Trafford.

Kesabaran yang ditunjukkan Schweini mulai membuahkan hasil ketika ia dipanggil untuk berlatih bersama skuat utama pada akhir Oktober lalu. Tidak hanya itu, mantan kapten timnas Jerman tersebut sudah masuk dalam daftar pemain cadangan Manchester United ketika menjamu West Ham United pada akhir pekan lalu di kompetisi Premier League.

Hukuman larangan bermain yang diterima Pogba dan Fellaini membuat pilihan pemain Mourinho menjadi terbatas. Pada posisi gelandang bertahan, Mourinho hanya tinggal memiliki Michael Carrick, Ander Herrera dan Schweinsteiger.

Pada Minggu (27/11/2016), Manchester United bermain 1-1 dengan West Ham United di Old Trafford pada ajang Premier League. Sempat tertinggal lebih dulu karena gol Diafra Sakho, Manchester United mampu menyamakan kedudukan berkat torehan Zlatan Ibrahimovic. 

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer