Sukses

Bacary Sagna Ragukan Masa Depannya di Manchester City

Bola.com, Manchester - Bacary Sagna, mengaku tidak yakin kontraknya akan diperpanjang manajemen Manchester City. Pihak klub sama sekali belum memberi indikasi akan menambah durasi kontrak sang pemain yang akan habis pada akhir musim 2016-2017. 

"Hingga saat ini, belum ada negosiasi perpanjangan kontrak dengan pihak klub. Saya mencoba untuk tidak memikirkan hal tersebut dan hanya fokus terhadap penampilan di lapangan," jelas Sagna.

Sagna bergabung ke The Citizens pada Juni 2014 dengan status bebas transfer setelah kontraknya bersama Arsenal habis. Kepindahan ini memicu amarah dari suporter The Gunners yang menganggap Sagna sebagai pemain mata duitan.

Karier Sagna meredup setelah ia hanya menjadi pemain pelapis di City. Namun bek kanan berusia 33 tahun tersebut tetap merasa betah berada di klub tersebut. Kedatangan Pep Guardiola pada awal musim 2016/17 membuat tempat Sagna di skuat utama City semakin tergeser. Hingga pekan ke-13 Premier League, Sagna baru tampil sebanyak enam kali.

Klub Prancis, Marseille, disebut siap menampung sang pemain begitu kontrak Sagna bersama City berakhir. Namun Sagna mengindikasikan kalau ia tidak tertarik bergabung dengan klub tersebut.

"Saya sangat menyukai Marseille karena sejarah yang mereka miliki. Namun saya tidak yakin ingin bermain dalam tekanan ketika berumur 34 tahun. Saya ingin bermain tenang dan saya melihat kalau kondisi Marseille belum stabil," kata Bacary Sagna. 

Selain Sagna, ada enam pemain Manchester City lain yang kontraknya akan habis pada akhir musim 2016/17, yaitu Gael Clichy, Yaya Toure, Pablo Zabaleta, Fernandinho, Jesus Navas, dan Willy Caballero.

Sumber: ESPN FC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer