Sukses

Manchester United dan Liverpool Berpotensi Jumpa di Final

Bola.com - Manchester United dan Liverpool berpotensi saling bertemu pada final Piala Liga Inggris 2016-2017. Kedua tim tersebut terhindar saling berjumpa dari undian semifinal yang dilakukan Rabu (30/11/2016).

Pada semifinal, Manchester United akan menghadapi Hull City. Laga pertama berlangsung di Old Trafford, Manchester, Senin (9/1/2017) dan pertemuan kedua di Stadion KCOM, Hull, Senin (22/1/2017).

Pada waktu yang bersamaan, Liverpool akan lebih dahulu bertandang ke markas Southampton di Stadion St Mary's dan kemudian gantian menjamu The Saints di Anfield.

Manchester United lolos setelah menyingkirkan West Ham United di Old Trafford, Rabu (30/11/2016). Kemenangan The Red Devils 4-1 ditentukan melalui gol Zlatan Ibrahimovic (2', 90+3') dan Anthony Martial (48', 62'). Adapun gol The Hammers dicetak mantan pemain Setan Merah Ashley Fletcher (35').

Liverpool sebelumnya telah memastikan lolos usai menang 2-0 atas Leeds United di Anfield, sehari sebelumnya. Divock Origi dan Benjamin Woodburn menjadi dua pencetak gol bagi The Reds.

Pada laga lain, Arsenal harus mengubur mimpi lolos ke semifinal setelah takluk 0-2 dari Southampton di Stadion Emirates, London. Dua gol bagi The Saints dilesakkan Jordy Clasie (13') dan Ryan Bertrand (38').

Satu semifinalis lain adalah Hull City yang menyingkirkan Newcastle United melalui adu penalti. Kedua tim bermain imbang 1-1 sepanjang 120 menit dan pada babak adu penalti, Hull City unggul 3-1 atas The Magpies.

Pemenang laga semifinal akan lolos ke partai puncak yang akan dihelat di Stadion Wembley, London, pada 26 Februari tahun depan. Musim lalu, trofi Piala Liga Inggris direbut Manchester City yang mengalahkan Liverpool melalui adu penalti.

Sumber: EFL Cup

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer