Sukses


Jose Mourinho Puas MU Kembali Tampil Garang di Old Trafford

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, puas dengan keberhasilan timnya menang 4-1 atas West Ham United pada perempat final Piala Liga Inggris, Rabu (30/11/2016). Hasil tersebut sekaligus membuktikan jika MU masih bisa tampil garang di kandang sendiri.

The Red Devils selalu gagal memetik kemenangan dalam empat laga terakhir di Old Trafford pada ajang Premier League. Mereka bermain imbang kontra Stoke City (2/10/2016), Burnley (29/10/2016), Arsenal (19/11/2016), serta West Ham United (27/11/2016).

Kembali menjamu The Hammers di Old Trafford, MU tampil gemilang. Zlatan Ibrahimovic (2', 90+3') dan Anthony Martial (48', 62') bergantian membobol gawang West Ham. Sementara itu, West Ham hanya mencetak satu gol lewat Ashley Fletcher (35').

"Saya sangat senang tim ini dapat mencetak (banyak) gol. Ini merupakan kinerja yang dapat dijadikan acuan pada laga mendatang. Kami bermain sangat baik di kandang seperti laga sebelumnya," kata Mourinho.

"Saya nilai kami mengalami 10 menit rasa penyesalan usai gol dari mereka dan para pemain tak bisa menyembunyikan rasa tersebut. Sebab, tembakan pertama dari West Ham membuat skor menjadi imbang," lanjut Mourinho.

Penampilan Manchester United pada babak kedua menuai pujian dari Mourinho. Menurut manajer asal Portugal tersebut, MU bermain sesuai dengan harapan para pendukungnya. 

"Pada babak kedua, MU mendapatkan kepercayaan diri untuk bermain dan menang dengan rasa nyaman. Para pemain tampil dengan sepak bola menyerang yang indah, itu merupakan keinginan para pendukung. Namun kami lebih membutuhkan hasil akhir," tambahnya.

Kemenangan atas West Ham United membuat Manchester United lolos ke semifinal Piala Liga Inggris dan bersua Hull City. Pada leg pertama, MU akan lebih dulu menjamu Hull di Old Trafford, 9 Januari 2017. Sementara itu, pada pertemuan kedua, giliran Hull City yang meladeni The Red Devils di KCOM Stadium, 27 Januari 2017. 

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer