Sukses

Mkhitaryan Harus Berada di Skuad Inti Manchester United

Bola.com, Jakarta Mantan pemain Manchester United, Phil Neville, menilai jika Henrikh Mkhitaryan harus terus berada dalam skuad inti Setan Merah. Pendapat itu disuarakan Phil lantaran Mkhitaryan mampu bermain apik pada laga perempat final Piala Liga Inggris kontra West Ham United, di Stadion Old Trafford, Rabu (30/11/2016).

"Mkhitaryan adalah pemain hebat. Permainan dia memberikan pengaruh di seluruh elemen tim khususnya kepada Rooney, Martial, dan Ibrahimovic. Saya berpikir dia harus berada di dalam skuad inti pada laga-laga di Liga Premier," kata Phil yang semasa bermain di Manchester United sering menempati posisi bek kiri.

"Ibrahimovic, Martial, Rooney, dan Mkhitaryan bermain dengan sensasional. Mkhitaryan didaulat menjadi pemain terbaik. Itu adalah cara menyerang yang menakjubkan," lanjut Phil yang berbaju Manchester United pada periode 1995-2005.

Dalam laga tersebut, Manchester United menang 4-1 atas West Ham. Gol-gol The Red Devils ditorehkan oleh Zlatan Ibrahimovic pada menit ke-2 dan 90', serta melalui Anthony Martial (48', 62'). Sementara itu, gol The Hammers dicetak Ashley Fletcher (35').

Penampilan Mkhitaryan memang patut mendapat apresiasi dalam laga ini. Sebab, mantan pemain Borussia Dortmund itu sukses mencetak dua assist. Sang pemain senang dengan penampilannya dan juga tim secara keseluruhan.

"Saya senang dengan hasil yang didapat tim, terutama dengan penampilan saya di atas lapangan. Kami semua melakukan tugas dengan baik. Kami telah mengerahkan yang terbaik untuk bisa menang dalam laga ini," kata Mkhitaryan.

Hasil ini memastikan Manchester United lolos ke babak semifinal. Pertandingan empat besar Piala Liga Inggris itu baru akan dihelat pada Januari 2017.

Sumber: Manchester United, Sky Sports

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer