Sukses


Wajah Wayne Rooney Berdarah Saat Membawa Manchester United Menang

Bola.com, Manchester - Manchester United (MU) sukses menang 4-1 atas West Ham United pada laga perempat final Piala Liga Inggris, di Stadion Old Trafford, Rabu (30/11/2016). Namun, hasil positif MU ini diwarnai sebuah insiden berdarah.

Peristiwa ini melibatkan kapten Setan Merah, Wayne Rooney, serta bek West Ham, Winston Reid. Pada pertegahan babak kedua, Rooney berupaya menyambut umpan rekannya menggunakan kepala.

Reid yang tengah membayangi Rooney berusaha menggagalkan aksi tersebut menggunakan kakinya. Akan tetapi, aksi sang bek itu ternyata mengenai area wajah kapten timnas Inggris tersebut.

Alhasil, Rooney mendapat luka sobekan di pipi kirinya dan wasit pun menghentikan laga untuk sementara. Penyerang 31 tahun itu langsung mendapat perawatan intesif oleh tim medis MU.

Namun, cedera yang dialami Rooney ini tidaklah serius. Buktinya, sang pemain mampu melanjutkan pertandingan hingga peluit panjang babak kedua berbunyi.

Sementara itu, gol dalam laga tersebut, dicetak Zlatan Ibrahimovic pada menit ke-2 dan 90', serta melalui Anthony Martial (48', 62'). Sementara itu, gol The Hammers ditorehkan Ashley Fletcher (35'). Hasil ini memastikan MU lolos ke babak semifinal, yang akan dihelat pada Januari 2017.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer